Masuk Team Terbaik FIFA, Ramos: “Saya Dedikasikan Ini Untuk Korban Covid!”

Sergio Ramos (Foto: therealchams.com
Sergio Ramos (Foto: therealchams.com

Madrid, NUSALONTAR.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mendedikasikan pemilihannya ke dalam tim terbaik FIFA tahun 2020 untuk para korban Covid-19.

Bek tangguh tersebut terpilih dalam line up terbaik 2020 di posisi bek tengah mendampingi Virgil van Dijk (Liverpool) dalam malam penghargaan FIFA Best Player Award 2020 di Zurich, Swiss, Jumat (18/12/2020) WIB.

Bacaan Lainnya

Ramos berharap prestasinya dapat menjadi gambaran yang semakin menguatkan korban Covid-19 untuk terus berjuang meraih kesembuhan. “Salah satu kuncinya adalah selalu mempertahankan keinginan, ambisi, dan rasa lapar untuk menang. Meski saya telah memenangkan banyak trofi, saya tidak pernah mengendurkan ambisi untuk terus memenangkan segalanya,” kata Ramos sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

“Saya suka bermimpi, mencapai tujuan baru. Itulah yang saya coba, untuk meningkatkan rekor dan level sebagai pemain. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman FIFA dan FIFPro. Saya mendedikasikan semua ini untuk para korban Covid-19. Penghargaan ini untuk Anda semua,” ujar kapten EL Real tersebut.

Pada saat sama, pemain Timnas Spanyol itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain Real Madrid. Menurut Ramos, pencapaian saat ini adalah berkat kehadiran rekan-rekannya yang begitu luar biasa di lapangan, sehingga ia masih bisa meraih gelar pemain terbaik di usia yang sudah 34 tahun. “Saya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada rekan satu tim saya. Merupakan kehormatan. Itu adalah yang ke 11 kalinya bagi saya,” tandas Ramos.

“Terima kasih juga untuk anak-anak perempuanku dan kepada rekan-rekan di Tim Nasional Spanyol. Penghargaan ini adalah berkat mereka semua.Terima kasih banyak kepada mereka yang telah memilih saya. Bersamaan dengan itu, kita tetap harus terus berjuang melawan Covid untuk memenangkan pertempuran ini dan kita yakin akan menang,” tegasnya.

(red)

Pos terkait