Rayakan Ulang Tahun ke-11, Ini yang Dilakukan DPW Partai Nasdem NTT

Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meok, didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik, Elas Jawamara, memberikan keterangan pers kepada wartawan (Foto: JR)

KUPANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Nusa Tenggara Timur (DPW NasDem NTT) merayakan hari ulang Partai NasDem yang ke-11 dengan menggelar acara pemotongan tumpeng di Kantor DPW Partai NasDem yang terletak di Jalan Frans Seda, Fatululi, Oebobo, Kota Kupang, Jumat (11/11/2022).

Sebelum melaksanakan acara pemotongan tumpeng, Sekretaris DPW Nasdem NTT, Yusak Meok, bersama para pengurus DPW Partai NasDem NTT bersama-sama mendengarkan arahan Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem secara virtual.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Surya Paloh meminta agar kader Partai NasDem terus menjaga konsistensi dalam memberi kontribusi pada kemajuan bangsa.

“Kita ingin memberi kontribusi bagi progres perjalanan bangsa ini. Ini yg meneguhkan terus menerus spirit kita, semangat kita, memberi keyakinan kepada kita bahwa kita membawa misi yang mulia,” tegasnya.

Selain itu, Surya Paloh juga meminta agar para kader Partai NasDem untuk membangun kerjasama dengan seluruh komponen bangsa.

“Spirit yang harus dibangun adalah bekerjasama dengan seluruh komponen bangsa. Itulah potensi kekuatan yang ada. Kita harus memanfaatkan potensi itu dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Usai mendengar pidato Ketua Umum Partai, para pengurus DPW Partai NasDem NTT melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda kebahagian bersama.

Kepada wartawan, Sekretaris DPW Partai NasDem NTT, Yusak Meo, mengungkapkan bahwa peringatan hari ulang tahun Partai NasDem ke-11 menjadi momentum untuk menyatukan tekad dan berjuang bersama untuk memenangkan Pemilu.

“Ini merupakan momentum untuk memotivasi kembali seluruh kader untuk mempersiapkan dan memenangkan Pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Yusak juga menjelaskan bahwa perayaan HUT Partai NasDem kali ini dilakukan dengan sangat sederhana.

“Memang kali ini tidak banyak kegiatan yang kita lakukan,” ungkapnya.

Ditanya terkait dukungan terhadap pencalonan Anis Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 nanti, Yusak menjawab bahwa DPW NasDem NTT akan selalu mendukung keputusan-keputusan yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum Partai NasDem bersama DPP.

“Apa yang menjadi keputusan DPP, tugas kami adalah mengawalnya,” tandasnya. (JR)

Pos terkait