Pamit Cari Makanan Babi, Luis Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

 

KUPANG – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di belakang kompleks Radio Suara Kabupaten Kupang (RSKK), RT 12, RW 06, Desa Camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang pada Jumat 30 Desember 2022 sore.

Bacaan Lainnya

Satuan Reserse dan kriminal Polres Kupang yang datang ke TKP bersama dengan Polsek Fatuleu kemudian memastikan bahwa mayat tersebut adalah Luis Selay (62) warga RT 17, RW 08, Desa Camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Melalui rilis resmi Polres Kupang, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada penemuan mayat. Mayat yang ditemukan tersebut merupakan warga RT 17 Desa Camplong II,” terangnya.

“Sudah diidentifikasi bernama Luis Selay berusia 62 tahun,” tambahnya.

Dalam rilis tersebut disampaikan pula kronologi penemuan mayat tersebut.

Dijelaskan bahwa pada hari Jumat, 30 Desember 2022, sekitar pukul 10.00 Wita korban pamit kepada isteri korban Isterina Magdalena Selay untuk pergi mencari pakan babi.

Hingga Pukul 16.30 Wita, korban tak kunjung pulang ke rumah. Karena itu isteri dan anak korban pun berusaha melakukan pencarian.

Korban akhirnya berhasil ditemukan di belakang kompleks RSKK dalam kondisi sudah tak bernyawa, dengan posisi tidur terlentang, dan parang korban berada disebelah kirinya.

Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, pada Pukul 18.10 Wita personil piket Polsek Fatuleu dibawah pimpinan Aipda Yohanes Dela mendatangi TKP dan melakukan pengamanan TKP hingga tim Inafis Sat Reskrim Polres Kupang dan petugas medis dari Puskesmas Camplong tiba.

Berdasarkan pemeriksaan luar yang dilakukan petugas medis tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh bagian luar korban dan dari pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah sesuai riwayat kesehatan korban selama masih hidup yang sering mengalami sakit asam urat dan tekanan darah tinggi.*

Pos terkait