Kapolres Kupang Jadi Pendonor Pertama dalam Kegiatan Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara

KUPANG, nusalontar.com | Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, menjadi pendonor darah pertama dalam kegiatan Bakti Kesehatan yang digelar Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Selasa (11/6)/2024) pagi.

Kegiatan yang digelar di Poliklinik Polres Kupang ini melibatkan Seksi Dokkes Polres Kupang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan menghadirkan 125 personil Polri dari Polres Kupang, 45 prajurit TNI dan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kupang serta Bhayangkari Cabang Kabupaten Kupang.

Bacaan Lainnya

Dengan menjadi pendonor darah pertama dalam acara seperti itu, Kapolres Kupang memperlihatkan kepemimpinan yang kuat serta memberikan contoh positif bagi masyarakat tentang pentingnya donor darah.

Semangat Kapolres dalam mendukung kegiatan bakti kesehatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 juga menunjukkan komitmen polisi untuk berperan aktif dalam masyarakat, bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga sebagai pembangun dan pemelihara kesejahteraan bersama.

Semoga tindakan semacam ini menginspirasi lebih banyak orang untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi semua.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan donor darah masih berlangsung.**

Pos terkait